Sukses

Entertainment

Putri Ayudya Tertantang Bintangi Film Mengejar Embun ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Putri Ayudya berakting dalam film Mengejar Embun ke Eropa. Sebab, di film ini Putri dituntut lebih banyak mengeksplorasi emosi ketimbang dialog. Di film ini, Putri berperan sebagai Ani, istri dari Dosen Puro.

"Sebenarnya dari saya sulit. Karakter ibu Ani tidak banyak berkata. Lebih banyak adegan menanam pohon, hahaha," ungkap Putri Ayudya, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Putri Ayudya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun ada satu adegan yang paling berkesan bagi Putri. Yakni di saat Ani hendak menemani pelantikan suaminya di kampus. Adegan itu yang membuat Putri jatuh cinta dengan film ini.

"Adegan ini yang bikin saya jatuh hati ketika ditawari. Adegannya simpel, saat Bu Ani menghadiri pelantikan dengan menggunakan selendang yang miring. Kemudian ada dialog dengan Puro 'kenapa selendangnya miring?', waktu itu jawabannya cuma membuka sedikit selendangnya dan ternyata, digigit kecoa," papar Putri.

Putri Ayudya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Putri Ayudya, film Mengejar Embun Ke Eropa juga dibintangi Rizky Hanggono. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 15 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading