Sukses

Entertainment

Ditinggal Stefan William, Anak Jalanan Senasib dengan TBNH

Fimela.com, Jakarta Kepergian Stefan William dari sinetron Anak Jalanan seolah mengulang kejadian di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dua sinetron ini ditinggalkan oleh pemain utamanya saat ratingnya sangat tinggi. Mat Solar yang berperan sebagai Haji Sulam, memilih mundur saat rating TBNH tinggi.

Para penggemarpun sedih di awal kepergian mereka. di sinetron Anak Jalanan Stefan William didaulat memerankan Boy. Ia dipasangkan dengan Natasha Wilona yang memerankan tokoh Reva. Tidak sedikit penggemar setia suami Celine Evangelista ini yang kecewa dan menyayangkan keputusan mundur dari Anak Jalanan.

Bagaimana tidak, selain didaulat menjadi pemeran utama bernama Boy, tokoh ini begitu melekat dengan Stefan. Rating Anak Jalanan juga sudah berbulan-bulan berada di posisi pertama tanpa tergoyahkan oleh sinetron lainnya.

Bagi Mat Solar, TBNH merupakan merupakan sinetron 'terakhir'nya. Aktor kelahiran Jakarta, 4 Desember 1962 ini mantap memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia keartisan usai merampungkan kontrak 200 episode di sinetron tersebut.

Sayangnya, aktor yang mengawali karir dari panggung teater ini tak menjabarkan alasan pastinya mengundurkan diri. Namun yang pasti, Mat Solar memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia pun semakin menikmati hobi memancingnya.

Akting kini bukan lagi prioritas bagi Mat Solar. Dua tahun lalu, ia memberanikan diri untuk melaju ke kursi DPR. Alasan Mat Solar mau terjun ke politik tidak lain karena dirinya ingin menyalurkan hati nurani rakyat. Sayangnya, pada bulan Juli 2015 lalu, Mat Solar dikabarkan sakit stroke ringan yang membuatnya harus menjalani perawatan intensif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading