Sukses

Entertainment

Fadli dan Fadlan Ungkap Kondisi Terkini Adiknya, Farah Dibba

Fimela.com, Jakarta Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan, masih harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat penganiayaan yang diduga dilakukan pria bernama Rachmat Sesario. Namun demi faktor kemanan, Fadli belum bisa memberi tahu dimana adiknya dirawat.

"Masih perawatan. Saya belum bisa cerita di rumah sakit mana. Badannya masih biru-biru karena disetrum itu. Matanya juga agak susah dibuka. Karena saat kejadian katanya banyak pembuluh darah yang pecah," ungkap Fadli, di Belzza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat BAP oleh pihak kepolisian. (Dokumentasi Fadlan)

Menurut Fadli, kejadian itu membuat trauma mendalam bagi Farah. Apalagi dia adalah orangtua tunggal, yang harus membiayai ketiga anaknya. Sebagai kakak, Fadli tak terima Farah diperlakukan sekeji itu.

"Saya takut nantinya malah berimbas ke anaknya. Ya siapa sih yang terima adiknya digituin. Sampai keluarga bilang, nih orang maunya apa sih," tutur Fadli berkaca-kaca.

Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad saat menggelar jumpa pers tentang penganiayaan adiknya, Farah Dibba (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fadli dan Fadlan hanya ingin pelaku diganjar hukuman setimpal. Apalagi berdasarkan penulusuran tim kuasa hukumnya, kejadian ini diduga kuat bermotif pembunuhan berencana.

"Apakah sesuai dengan UU ganjaran yang didapat pelaku. Kita bukan ingin terburu-buru, tapi kita ingin semua ini berjalan pada relnya. Kita ingin tahu perkembangannya dan tahapannya apa saja," pungkas Fadlan, saudara kembar Fadli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading