Sukses

Entertainment

Romantis, Ini Cara Derby Romero Lamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Malam Natal kemarin, merupakan babak baru bagi kisah asmara Derby Romero dan kekasihnya, Claudia Adinda. Di sebuah ruang, Adinda tampak membuka sebuah kado dari Derby Romero disaksikan sejumlah rekan keduanya.

Saat sedang membuka bungkus kado yang berisi sepatu berwarna cokelat muda, Derby Romero kemudian muncul kemudian mendekat dengan sang kekasih. Tidak lama kemudian, Derby Romero jongkok dan membungkuk, sambil kemudian memberikan sebuah cincin. Seperti yang terlihat dalam postingan video akun @lambe_turah.

Derby Romero bersama Claudia Adinda, kekasihnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Claudia Adinda tidak kuasa menahan haru, ia tampak seperti salah tingkah. Namun yang terjadi bisa ditebak, ia menerima lamaran Derby Romero tersebut. Keduanya kemudian berpelukan dan disambut dengan suara riuh rekan-rekan mereka mengucapkan selamat.

Selama menjalani masa-masa pacaran, Derby Romero kerap membantah, jika hubungannya dengan Claudia tidak serius. Namun saat itu ia belum berani memastikan, kapan akan membawa Claudia yang berprofesi sebagai disainer ke jenjang pernikahan.

Video Derby Romero melamar kekasihnya. (Instagram @lambe_turah)

"Pengin nikah, tapi nggak cepat-cepat dulu lah, nanti dulu," ujar Derby Romero kepada wartawan awal September lalu.

Saat diwawancara eksklusif Bintang.com Juni 2016 lalu, Derby Romero juga masih belum memastikan kapan ia akan membawa Claudia ke pelaminan. Ia beralasan, masih ada cita-cita yang dikejar dirinya dan Claudia.

"Sekarang kita lagi sama-sama mengejar cita-cita. Dia juga lagi mengerjalan sesuatu dan saya juga lagi ada yang dikerjain, jadi fokus saja dulu. Pada saat nanti yang tepat, ya, baru (kita menikah). Mohon didoain saja," ujar Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading