Sukses

Entertainment

Celeb Bio Rizky Hanggono

Fimela.com, Jakarta Nama Rizky Hanggono di industri perfilman Indonesia sudah tak asing lagi. Puluhan judul film sukses dibintangi pria kelahiran Jakarta, 16 September 1980 tersebut. Bukan dari modeling, Rizky nyatanya mengawali karier akting justru dari keterlibatan di balik layar.

Usai merampungkan kuliah jurusan Advertising di Universitas Indonesia, Rizky memutuskan bekerja sebagai staf tata artistik di sebuah perusahaan film. Selain itu, sulung dari dua bersaudara ini juga pernah mencicipi bekerja sebagai storyboard sebuah produksi film.

Dari situlah, bakat akting Rizky mulai disadari oleh Rako Prijanto, hingga digaet untuk menjadi pemain utama di film Ungu Violet (2005). Berkat film yang juga dibintangi Dian Sastrowardoyo tersebut, Rizky berhasil masuk berbagai ajang penghargaan seperti Balinale 2015 dan IMA 2007.

Nama Rizky pun kian melesat seiring keterlibatannya di sejumlah film populer. Sebut saja Jomblo (2006), Puber (2008), Bidadari-bidadari Surga (2012), Bajaj Bajuri the Movie (2014), Doea Tanda Cinta (2015) dan masih banyak lagi.

Celeb Bio Rizky Hanggono (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading