Sukses

Entertainment

Indonesia Kepung Timor Leste di 4 Besar D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Memasuki babak 4 besar, formasi ke-4 peserta D'Academy Asia 2 terbilang cukup menarik. Sebab, Maria Vitoria asal Timor Leste mampu membuktikan kualitasnya dan menjadi satu-satunya kontestan dari luar Indonesia, seperti Weni, Irsya dan Rani.

Lolosnya Maria di babak 4 besar ini juga terbilang mengejutkan, karena comeback lewat wild card. Apalagi, ini kali pertama bagi Timor Leste ikut di ajang menyanyi dangdut terbesar di Asia Tenggara.

Di penampilan hari pertama babak 4 besar D'Academy Asia 2, Weni sukses memimpin dengan perolehan 566 poin. Disusul Rani di urutan kedua dengan 552 poin, dan Maria Vitoria asal Timor Leste dengan 546 poin di posisi ketiga. Sedangkan Irsya berada pada urutan buncit dengan perolehan 540 poin.

Untuk melaju ke babak 3 besar, ke-4 peserta harus menunjukkan aksi yang maksimal di penampilan hari kedua babak 4 besar D'Academy Asia 2, yang digelar hari ini, Senin (26/12/2016), pukul 18.00 wib. Nantinya nilai merek diakumulasikan, dan menentukan siapa yang bakal tersenggol.

Weni D'Academy (Andy Masela/Dok Bintang.com) 

Meski memimpin klasemen sementara, tidak menjadi jaminan Weni dan Rani bakal lolos ke babak 3 besar D'Academy Asia 2. Bukan tidak mungkin Maria Vitoria terus melaju, sekaligus mengukuhkan Timor Leste di top 3. Begitu juga Irsya yang berada pada urutan buncit. So, jangan lewatkan perjuangan mereka malam ini di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading