Sukses

Entertainment

Intip Sederet Potret Adegan Film Alien: Covenant yang Mencekam

Fimela.com, Jakarta Alien: Covenant seakan memberikan hadiah natal untuk para penggemarnya. Yup, akhirnya para fans makhluk luar angkasa tersebut bisa melihat trailer film Alien: Covenant yang bisa dibilang mencekam.

Film ini mengisahkan tentang satu kelompok manusia yang tengah melakukan eksplorasi di luar angkasa dan menemukan sebuah planet misterius. Awalnya, mereka merasa planet tersebut sebagai 'surga'. Namun ternyata, pengalaman mengerikan pun dimulai dari sana.

Usai merilis trailer 20th Century Fox pun akhirnya kembali merilis teaser. Dilansir dari ScreenRant, teaser itu berupa tiga buah foto adegan yang mencekam. Kamu bisa melihat Katherine Waterston dan Carmen Ejogo dan sebuah foto yang menampilkan sutradara Ridley Scott bersama dengan Jussie Smollett.

Di antara ketiga tokoh utama, hanya karakter yang diperankan Ejogo sajalah yang ada dalam bahaya. Hal tersebut juga terlihat dalam trailer yang baru dirilis.

Trailer yang disuguhkan seolah sanggup menancapkan presepsi tentang kekejaman alien. Dalam sebuah scene percintaan, trailer tersebut berubah jadi bermandikan darah dalam sesat. Usai merilis trailer, ini 3 foto teaser film Alien: Covenant.

Potret adegan film Alien: Covenant. (Via: Screen Rant)

Potret adegan film Alien: Covenant. (Via: Screen Rant)

Potret adegan film Alien: Covenant. (Via: Screen Rant)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading