Sukses

Entertainment

3 Wakil Indonesia Bersaing di Konser Kemenangan DA Asia 2

Fimela.com, Jakarta Indosiar, menghadirkan Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2), Kamis (29/12/2016). Tiga finalis yang bersaing hanya menyisakan tiga wakil Indonesia yakni Weni, Irsya, dan Rani..

Baik Weni, Rani dan Irsya, malam ini akan tampil habis-habisan di Konser Kemenangan DA Asia 2. Adapun juri hampir secara keseluruhan memprediksi satu nama yang akan maju menjadi juara DAA2 tahun ini.

Juri D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, nama Weni berada di puncak perolehan suara terbesar dengan total anhka 1121, disusul Rani dengan 1100 poin dan di posisi ketiga ada nama Irsya dengan 1092 poin.

Acara yang dipandu host Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama dan Rina Nose ini akan menghadirkan penampilan kejutan kolaborasi bintang tamu dengan tiga finalis DAA2. Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) sendiri diikuti dari 6 negara di Asia yakni Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Thailand dan Indonesia.

Finalis D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Malam ini akan menjadi penentuan, gelar Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) akan menjadi sejarah baru yang diperebutkan tiga wakil Indonesia. Saksikan tensi persaingan panasnya hanya di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading