Sukses

Entertainment

Mau BBM Live Chat dengan Aliando Syarief? Catat Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Even BBM Live Chat pekan ini menghadirkan bintang muda berbakat Aliando Syarief.  Buat kamu yang mau ngobrol dengan bintang yang melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini jangan sampai lupa. Live Chat akan dilakukan pada Jumat 16 Desember 2016  jam 18.00 sampai 19.00 WIB melalui BBM Celebs Channel.

Lewat even ini kamu boleh bertanya apa saja, tentang aktifitas yang akan dilakukan Ali. Di awal tahun 2017 ini apa saja rencana yang akan  dilakukan oleh Ali. Ia akan berbagi cerita pada kamu semua. "Wow akhirnya bisa kembali menyapa penggemar lewat live chatting yang dilakukan Bintang.com. Aku akan cerita soal kegiatan aku, apalagi ini awal tahun kan. Pas banget untuk berbagi cerita soal rencana yang akan aku lakukan sepanjang 2017 ini," ujar Aliando saat dihubungi Rabu (4/1/2017).

Aliando Syarief bersyukur kariernya di dunia entertainmen bisa seperti sekarang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi Ali, penggemar adalah segalanya. Penggemar amat berarti dalam perjalanan kariernya di dunia entertainmen. "Buat aku penggemar itu segalanya. Aku salut pada perhatian dan dukungan mereka pada karier aku. Tanpa mereka aku tak bisa seperti sekarang ini," ujarnya.

Ali amat senang mendapat kesempatan berkomunikasi secara langsung dengan penggemar lewat  even Live Chat via BBM Celebs Channel. "Saat ada waktu luang aku menyempatkan berkomunikasi dengan penggemar. Biasanya lewat sosmed. Nah sekarang ada kesempatan melalui BBM Chat yang diprakarsai Bintang.com. Aku senang banget," katanya.

Aliando Syarief optimis bisa melakoni rencananya di tahun 2017 ini.(Adrian Putra/Bintang.com)

Jadi buat kamu semua penggemar dan publik yang ingin berkomunikasi langsung dengan Aliando Syarief, jangan lewatkan kesempatan live chat kali ini.   BBM Live Chat akan digelar hari Jumat 16 Desember 2016  jam 18.00 sampai 19.00 WIB di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat.  Jangan lupa unduh dulu aplikasinya untuk bergabung di program ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading