Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Raditya Dika & Prilly 2 Saat Hangout Tembus 2 Juta

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika dan Prilly Latuconsia memenuhi tantangan penggemarnya untuk mengalahkan ketakutan mereka saat film Hangout tembus 2 juta penonton. Radit yang takut makan pedas harus makan mie instant pedas dan tambahan cabai kering. Sementara Prilly yang takut kucing harus menggendong kucing.

Sebagai penulis, pemain, dan sutradara, Radit tak bisa menutupi kebahagiannya. "Ini adalah pencapaian tertinggi, film saya belum pernah mecapai dua juta sebelumnya. Karena itu saya terima tantangan untuk makan mie pedas," kata Radit dalam video tantangnnya.

Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi rasa antusias dan bahagia ketika film terbarunya, Hangout berhasil menembus 2 juta penonton.
Janji lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tidak lain untuk menaklukan ketakutannya pada kucing. Usai Radit makan mie oedas

Terlihat betul bagaimana Prilly begitu takut dengan kucing milik Raditya Dika. Ia pun mengungkapkan rasa takutnya pada kucing dengan berteriak dan sesekali tertawa. Bahkan beberapa kali Prilly berusaha lari dan membatalkan tantangannya.

Selain video yang diunggah Radit, Prilly juga mengunggah cuplikan video tantangannya di instagram. "Menghadapi kucing kaya ngadepin setan... maafin :( aku gak kuaaattt! Gak sabar liat lengkapnya di vlog," tulis Prilly di caption video.

Dua minggu tayang film Hangout telah mencapai 2.129.498 penonton. Berarti, film Raditya Dika dan Prilly Latuconsina ini telah menggeser posisi ke-4 film Indonesia terlaris 2016 yang diduduki Rudy Habibie dengan perolehan 2.010.072 penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading