Sukses

Entertainment

Bersaing Ketat di Infotainment Awards 2017, Aliando Pasrah

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Aliando Syarief sebagai entertainer papan atas Tanah Air tidak bisa dibantahkan lagi. Yang terbaru, Aliando masuk dalam dua daftar nominasi Infotainment Award 2017.

Dalam ajang Infotainment Award 2017, pesinetron yang dikenal berkat aktingnya sebagai Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut masuk sebagai nominator dalam kategori Selebriti Pria Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Fashionable.

Aliando Syarief tampil dalam program Live Chat BBM (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk Kategori Selebriti Pria Paling Memikat, Aliando berkompetisi mendapatkan voting terbanyak dengan empat selebriti muda berbakat seperti Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrel Bramasta. Sementara dalam kategori Selebriti Pria Paling Fashionable, Ali berhadapan dengan Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian, dan Verrel Bramasta.

Mengenai peluangnya menyabet gelar di perhelatan Infotainment Awards 2017 sendiri, Aliando mengaku pasrah. Terlebih, para pesaingnya di dua kategori tersebut merupakan pria-pria yang memang memiliki peluang yang sama dengan dirinya untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Aktor dan penyanyi Aliando Syarief memang idolanya para gadis remaja. Dengan ketampanan serta bakat seni yang dimiliki Ali lah yang menjadi daya pikat para fansnya. Sadar akan hal itu, ternyata Ali pun merespon dengan baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya nggak tahu deh, terserah sih. Kita masuk di situ (nominasi) juga udah jadi pemenangnya kan," singkat Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Sadar akan persaingan yang ketat dengan nominator lain di dua kategori yang diikuti, Aliando pun yakin jika Alicious bisa turut membantu ia memenangkan penghargaan bergengsi tersebut. Yang pasti, Ali enggan memaksakan diri untuk meminta para penggemarnya memberikan suara demi kemenangannya di ajang tahunan itu.

"Nggak maksa juga lah, tergantung fansnya aja mau voting apa nggak, jadi nggak maksain. Tergantung mereka niat mendukung apa nggak," tutur Ali.

Kecintaannya terhadap Alicious terbukti saat Ali berkesempatan berinteraksi langsung lewat program BBM Live Chat bersama Bintang.com tadi malam (6/1). Dibanjiri pertanyaan, dengan sangat antusias Ali pun menjawabnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang, nama Aliando Syarief sendiri cukup memiliki reputasi baik di ajang Infotainment Awards. Setidaknya, Ali pernah memenangkan kategori Selebriti Pria Paling Memikat selama dua tahun berturut-turut pada 2015 dan 2016.

Pastinya patut di tunggu apakah daya pikat Aliando Syarief mampu membuatnya menggondol trofi ketiga dengan kembali didaulat menjadi pemenang kategori Selebriti Pria Paling memikat di Infotainment Award 2017. Temukan jawabannya saat ajang tersebut diselenggarakan pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading