Sukses

Entertainment

Pevita Pearce: Belum Ada yang Mengalahkan Keindahan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Keindahan alam Indonesia belum ada yang mengalahkan. Begitu komentar Pevita Pearce yang hobi traveling, baik di dalam maupun di luar negeri. Baru-baru ini, misalnya, ia liburan akhir tahun ke Inggris.

"Aku hobby traveling di Indonesia maupun di luar. tetapi menurut aku pribadi belum ada yang bisa mengalahkan keindahan alam di Indonesia :)," nilai Pevita melalui akun Instagram-nya, Minggu (8/1/2017).

Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Penilai tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Dalam foto itu, ia terlihat sedang duduk di tempat penginapannya. Di belakangnya terdapat pemandangan Pianemo di Raja Ampat, Papua, yang sangat indah.

"Dirimu juga indah neng Hayati @pevpearce hehe😀," gurau akun @harry_taulani07.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tidak ada yang indah di dunia ini selain dirimu @pevpearce.. 😂," kata akun @adhityap ikut memuji. "Pevpearce sama indahnya dengan pemandangan Raja Ampat 😘😘," tambah akun @fdry_pd.

Pevita Pearce memang hobi berwisata. Baru-baru ini ia mengunggah video saat berada di Paris, Inggris, dan sejumlah tempat lainnya di sejumlah negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading