Sukses

Entertainment

Sosok Calon Pacar di Mata Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik belum membalas cinta yang dinyatakan road managernya, Angga. Menurut Dewi, terlalu cepat rasa cinta itu diungkap, tanpa proses pengenalan lebih dalam tentang dirinya.

Dewi tak ingin pernyataan cinta yang diungkap Angga didasari karena fisik saja. Meski begitu, dia tak menampik sosok Angga yang begitu baik dan sabar. Apalagi Angga sangat gigih dalam mencari pekerjaan.

Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia sabar dan mau mengalah. Dia gigih cari job, cari kerjaan. Kalau perhatian, layaknya manager kepada artis," kata Dewi Perssik, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Depe, demikian dia disapa, belum bisa memastikan hubungannya dengan Angga akan bermuara. Hanya saja, sejak ramai pemberitaan, Depe sering menemukan foto Angga bersama wanita di akun media sosialnya.

Dewi Perssik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sejak pemberitaan kemarin, banyak yang ngetag ke saya foto dia sama cewek. Buat saya sih, kalau itu masa lalu ya nggak apa-apa, yang penting masa kini," tuturnya.

Soal asmara, Depe mengibaratkannya seperti lagu dangdut Dua Kursi, yang dipopulerkan Rita Sugiarto. "Selama ini apa yang saya jalani kayak lagu Dua Kursi, lagunya Rita Sugiarto," tandas Dewi Perssik, lalu menyanyikan lagu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading