Sukses

Entertainment

Beda Zaman, Zaskia Gotik Tak Kenal All-4-One

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik terkejut dengan kemegahan Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Terlebih deretan artis yang dihadirkan bukan hanya dari dalam negeri, namun juga luar negeri seperti Rick Price dan All-4-One.

Lucunya, Zaskia baru tahu dengan 2 nama artis luar negeri yang hadir di Konser Raya ini. Dia berdalih, bukan terlahir di era All-4-One dan Rick Price, sehingga tak terlalu mengenal karya-karyanya.

Kualitas suara grup era 90-an itu, Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak sudah terdengar nikmat saat membawakan lagu I Swear. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Luar biasa megah banget dan mewah. Konsepnya bagus, keren. Artisnya juga bagus, ada artis luar negeri juga. Saya nggak tahu namanya, pokoknya Itu lah. Saya nggak tahu penyanyinya tua-tua semua," ujar Zaskia Gotik, di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam lalu.

"Sempat nggak pede, aransemen lagunya baru. Sempat deg-degan sih, tapi yang penting suara nggak fals," aku Zaskia Gotik, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Zaskia pun turut berbahagia untuk hari jadi Indosiar yang ke 22 tahun. Pasalnya, Indosiar kerap melahirkan program-program yang diminati masyarakat banyak. Dia berdoa, Indosiar selalu menjadi televisi nomor satu di Indonesia.

"Indosiar ini menurut aku TV yang lagi disukai masyarakat Indonesia. Karena acara-acaranya menarik. Mudah-mudahan Indosiar makin jaya terus," ucap Zaskia Gotik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading