Sukses

News & Entertainment

Kisah Kelam Patriots Day Diangkat dari Cerita Nyata

Bintang.com, Jakarta Patriots Day merupakan sebuah film bergenre drama thriller yang diangkat dari kisah nyata. Film Hollywood ini mengisahkan tentang kejadian kelam yang dialami Amerika pada 2013 lalu.

Lebih tepatnya, film ini mengisahkan tenang pengeboman yang terjadi di Boston. Saat acara Boston Marathon dilaksanakan, tragedi bom tersebut pun terjadi dan menewaskan 3 orang sementara banyak korban lain yang mengalami luka-luka.

Film Patriots day mengisahkan cerita nyata tentang perburuan pelaku teror bom yang terjadi di Boston, Amerika, pada 2013 lalu. (Via: The Boston Globe0

Dalam film ini John Goodman berperan sebagai Komisaris Polis Boston yakni, Edward F. Davis. Karakternya sendiri bertugas sebagai pemimpin perburuan teroris bom yang meledakan kota tersebut.

Patriots Day sendiri diproduksi oleh CBS Films. Sementara pembuatannya dimulai pada tanggal 29 Maret 2016 lalu di Boston, Massachusetts. Film yang diangkat dari kisah nyata ini pun baru tayang di bioskop Amerika pada 13 Januari 2017.

Film Patriots day mengisahkan cerita nyata tentang perburuan pelaku teror bom yang terjadi di Boston, Amerika, pada 2013 lalu. (Via: /Film)

Selain John Goodman, beberapa nama besar di Hollywood pun turut membintangi film Patriots Day ini. Mereka adalah Mark Wahlberg, Kevin Bacon, J.K Simmons, Dicky Eklund Jr., Michael Marchand, Rhet Kidd, Rachel Brosnahan dan Lana Condor.

;
Loading