Sukses

Entertainment

Kekompakan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise harus kandas di tengah jalan. Pasalnya Alyssa memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Akan tetapi sejak beberapa hari lalu, Alyssa sudah menginjakkan kakinya di Indonesia. Ia pun membagi keseruannya saat sedang hang out bersama Al di salah restoran di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/alyssadaguise dan alghazali7)

Alyssa tak ragu untuk membagikan foto Al yang sedang memakai mahkota kecil bertuliskan 'Moet'. Bahkan, ia menyematkan emoji love dalam postingannya tersebut. Hal senada pun dilakukan Al lewat Instastory miliknya.

Dan baru-baru ini, Alyssa dan Al tampak begitu kompak saat mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya masing-masing. "Dinner Time,"tulis Al sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, tampak Al dan Alyssa sedang makan malam bersama teman-temannya.

 

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Melihat kekompakan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, netizen pun beranggapan jika keduanya sudah kembali menjalin asmara. "Cie...balikan lagi ya? semoga nggak putus-putus lagi ya, udah cocok banget," ujar akun abalabal017. "CLBK ya sama Alyssa," kata akun miraaaa29. "Kayaknya ada yang balikan deh," sahut akun sriastiti38.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading