Sukses

Entertainment

Olivia Zalianty Luapkan Kegelisahan di Manusia Istana

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya membaca puisi, Olivia Zalianty juga menjadi produser dari pertunjukan teaterikal puisi Manusia Istana. Pertunjukan yang menjadi bentuk keprihatinan dan kegelisahan atas kondisi Indonesia saat ini.

"Ini kegelisahan saya tentang yang terjadi di negara kita. Sebenarnya ini protes, cuma saya bukan demonstran. Ini bentuk protes kita, lewat puisi. Saya mwakilii suara rakyat, gimana merasakan rakyat Indonesia jika ada hal yang salah di Istana," ujar Olivia Zalianty, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

PARFI Sarasehan Kebangsaan 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan pekerjaan mudah bagi Olivia terlibat di pertunjukan ini. Butuh penjiwaan yang kuat menyampaikan bait demi bait dari puisi itu. Tak pelak, Olivia mengaku sering kena semprot Radhar Panca Dhana, selaku empunya puisi.

"Nah itu buat aku pol banget. Gimana pencapaian berusaha menuju isi puisi itu. Baca puisinya harus bisa jago, artikulasi perkata itu bisa diartikan oleh penonton. Kita bicara panggung kan pendalamannya harus bisa sampai ke penonton yang duduk di unjung tribun," paparnya.

PARFI Sarasehan Kebangsaan 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Olivia Zalianty, pertunjukan teaterikal puisi Manusia Istana turut menampilkan Marcella Zalianty, Maudy Koesnaidi, Cornelia Agatha, Prisia Nasution, Slank, dan Tony Q Rastafara. Pertunjukan ini akan digelar pada 28 Januari 2016 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading