Sukses

Entertainment

Cara Angga Aldi Dalami Peran di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Memasuki season kedua, Angga Aldi tetap menjadi salah satu pemeran utama di Mermaid in Love 2 Dunia. Ia pun berbagi kisah mengenai pendalaman peran yang ia lakukan.

"Paling sih banyak belajar, banyak sharing sama sutradara sama pemain lain. Kebetulan untuk masalah beradaptasi dan mendalami nggak terlalu susah," kata Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan lawan main Amanda Manopo ini menyatakan demikian. Hal ini karena ia kebersamaannya dengan para pemain lain telah terjalin hampir satu tahun dan tidak ada sekat di antara mereka.

"Kita ketemu lama sama temen-temen yang sama hampir setahun malah sekarang dan nggak ada sekat," tambah Angga Aldi.

Selain itu, Angga juga mengungkapkan tantangan terberatnya didaulat sebagai pemeran utama. Mulai dari kurang istirahat, pulang malam bahkan pagi, juga tantangan lainnya.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Suka pulang malam dan pagi dan pasti jarang dapat waktu istirahat, break dan kadang-kadang pemain lain pasti pernah break kecuali aku, aku nggak pernah sama sekali kecuali benar-benar semua break baru bisa break," kata Angga.

Ternyata, adegan ekstrem yang pernah Angga alami di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia adalah ketika ia harus terlibat dalam sebuah adegan untuk melawan buaya. Adegan ini sukses membuat adrenalinnya memuncak.

"Paling itu aja sih, terus banyak adegan ekstrem di Mermaid in Love, kemarin aja di episode-episode yang tayang kemarin ini kita harus ngelawan buaya dan itu buaya beneran harus deket sama buayanya dan itu lumayan bikin adrenalin terguncang," ujar Angga Aldi mengenai tantangannya di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading