Sukses

Entertainment

Romantis, Nana Mirdad Unggah Foto Mandi Bareng Andrew White

Fimela.com, Jakarta Kemesraan dan kebersamaan rumah tangga Nana Mirdad dengan Andrew White membuat netizen iri. Salah satunya, saat kakak Naysilla Mirdad mengunggah foto sedang mandi bareng Andrew dalam akun Instagram-nya. Dalam foto itu, mereka tengah berada dalam satu bathtube yang dipenuhi dengan busa.

"Hari romantis lain dengan cintaku...," tulis Nana sebagai keterangan foto, Minggu (22/1/2017).

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Mereka berada di sebuah tempat di Sanur, Bali, saat sedang melakukan spa. Andrew dan Nana tampak tersenyum. Di sekeliling bathtube, terdapat bunga warna kuning. Salah satunya terselip di telinga kiri Nana.

Melihat kemesraan dan keromantisan Nana dan Andrew, para netizen seolah iri oleh mereka. Mereka juga berharap agar rumah tangga Nana dan Andrew tetap langgeng dan selalu dilimpahi cinta.

Nana Mirdad anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou resmi nikah dengan artis sinetron Andrew White pada 13 Mei 2006. Dari pernikahannya pasangan ini dikaruniai dua orang momongan, Jason Deandra White (2006) dan Sarah Deana White (2011). (Instagram)

"Kemesraaan kak Nana ama suami selalu membuatku iri 😫😫😫 Gak sia-sia tiap hari kepoin IG ka Nana and suami.. langgeng teruss ya kak 😘😘😘 Seneng liat keluarga seperti kalian.. kebersamaan kalian setiap hari.. sangat terlihat begitu banyak cinta dan kebahagian.. God bless you and family 😘 @nanamirdad_," puji akun @gevenchy_agatha2710.

Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006. Sejak menikah mereka selalu terlihat romantis dan kompak. Begitu pula saat mereka telah dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading