Sukses

Entertainment

Song Seung Heon Gugup Akting Bareng Lee Young Ae

Fimela.com, Jakarta Song Seung Heon menjadi salah satu aktor yang ikut ambil bagian dalam drama terbaru bertajuk Saimdang, the Herstory. Menariknya, ia mengaku gugup ketika beradu akting dengan Lee Young Ae.

"Saya percaya kami syuting adegan pertama kami bersama. Saya sangat gugup, saya merasa kacau. Saya tidak bisa mengucapkan bagian saya dengan benar," ungkap Song Seung Heon dalam sebuah konferensi pers Saimdang, the Herstory seperti dilansir dari Soompi.

Lee Young Ae dan Song Seung Heon (via Soompi)

Pemain drama When a Man Falls in Love ini bahkan merasa heran pada dirinya sendiri. Kegugupan yang ia rasakan seperti ketika dirinya baru menjalani hari-hari pertama menjadi seorang aktor.

"'Apa yang salah dengan kamu?' Rasanya saya seperti kembali ke hari-hari pertama saya menjadi aktor. Jantung saya berdetak begitu cepat. Ini menjadi memori yang diisi dengan banyak kesalahan di set," tambahnya

Saimdang, the Herstory (via Soompi Forums)

Sementara, drama Saimdang, the Herstory diangkat dari kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang. Aktris cantik Lee Young Ae akan membintangi dua karakter yakni dosen seni dan Shin Saimdang, seorang seniman, sastrawan sekaligus mahasiswa.

Penasaran menyaksikan seperti apa akting dari Song Seung Heon dan Lee Young Ae di drama Saimdang, the Herstory? Rencananya, drama ini akan ditayangkan perdana pada 26 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading