Sukses

Entertainment

Dapat Ancaman Hukum, Kylie Jenner Akui Dirinya Plagiat

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, Kylie Jenner terlihat mempromosikan seorang makeup artis bernama Vlada Haggerty di akun media sosial miliknya. Hal tersebut dilakukan Kylie setelah sebelumnya mendapat ancaman hukum karena dianggap mencontek ide Vlada.

Kylie Jenner akui dirinya seorang plagiat. (AFP/Bintang.com)

Melansir TMZ, hal tersebut ternyata dilakukan Kylie sebagai salah satu bentuk penyelesaian dan mencegah tindakan hukum yang sempat disampaikan Vlada kepadanya.

Pada November 2016 lalu, Vlada sempat mengunggah sebuah foto yang membandingkan karya buatan temannya yang dianggap ditiru oleh Kylie Cosmetics. "Apakah Anda tidak mendapat cukup inspirasi dari saya?" tulis Vlada yang geram karena Kylie juga mencontek karya temanya.

Kylie Jenner dianggap mencontek karya orang lain. (Instagram/Vladamua)

Sejak saat itu, Vlada kerap membandingkan foto-foto dari Kylie Cosmetics dengan foto hasil karyanya. Kini Kylie pun mengakui bahwa ia telah mencontek karya Vlada untuk produk kosmetiknya tanpa menyertakan nama sang makeup artist.

Kylie Jenner akui dirinya seorang plagiat. (AFP/Bintang.com)

Usai mengakui perbuatannya, Kylie Jenner pun mendapat banyak kritik negatif, "Pencuri. Seluruh produkmu tidak ada yang original," tulis akun @corebass2 di Instagram. "Maksudmu ini foto yang mengispirasi dan kamu contek?" tulis @janicemarchan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading