Sukses

Entertainment

Brad Pitt Diberi Kesempatan Temui Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kerinduan pada sang anak telah membuat Brad Pitt begitu merana. Mendapatan kesempatan unutk menemui keenam anaknya, Brad Pitt pun merasa sangat bahagia, dan membuatnya merasa hidup kembali.

Brad Pitt merasa bahagia bisa bertemu dengan keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Bagaimana tidak, Brad Pitt yang pernah bermimpi memliki 12 anak sempat tak diperbolehkan bertemu dengan keenam anaknya yang tinggal di Malibu bersama Jolie. Hal itu pun membuat Brad merasakan sakitnya merindu untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan keenam anaknya.

Brad Pitt merasa bahagia bisa bertemu dengan keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Melansir Mirror, Brad akhirnya berhasil menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, ditengah proses perceraiannya dengan Jolie. Bertemu dengan putra dan putrinya, Brad pun dilaporkan sangat bahagia, karena baginya mereka adalah segalanya.

Brad Pitt merasa bahagia bisa bertemu dengan keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)

"Nampaknya Brad kini memliki pandangan yang positif dan ia tampak lebih baik sekarag. Dia menghabiskan banyak waktu dengan mereka," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

"Dia tampak jauh lebih bahagia. Dia sangat kehilangan anak-anaknya. Anak-anak adalah segalanya bagi Brad," lanjut sumber tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah mencapai kesepakatan baru. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah mencapai kesepakatan baru, di mana mereka menutup dokumen perceraian dari publik. Langkah ini dilakukan karena ingin melindungi privasi anak-anak mereka dari sorotan media. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading