Sukses

Entertainment

Aziz Gagap Didaulat Jadi Penerus Mandra

Fimela.com, Jakarta Film The Last Barongsai menjadi menarik karena turut dihadirkan nuansa komedi ringan namun mampu menggelak tawa. Komedian Aziz Gagap menjadi kekuatan komedi di film ini. Dia beradu peran dengan Dion Wiyoko dan Tyo Pakusadewo.

Namun Aziz yang memang dikenal dengan gagapnya tetap tidak keluar dari karakter komedinya tersebut di film The Last Barongsai ini. Sebagai produser Rano Karno sudah menginginkan Aziz terlibat di film ini.

"Sejak awal berencana membuat film The Last Barongsai saya sudah berfikir untuk mengajak Aziz sebagai pemain. Tapi pas saya hubungi Azis langsung menolak," ujar Rano Karno di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jaksel beberapa waktu lalu.

Aziz, lanjut Rano, memiliki kemampuan untuk membuat suasana film ceria seperti yang dilakukan Mandra dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Namun, Aziz punya alasan sediri menolak tawaran dari Rano Karno.

"Saya hubungin langsung, dia kaget. Dia bilang nggak mau ikut main film karena harus main Barongsai. Rupanya dia trauma dengan Barongsai. Karena dia pernah ikut main Barongsai lalu jatuh. Gara-gara jatuh itu, Aziz jadi gagap," katanya.

Kesulitan memainkan Barongsai diakui Aziz Gagap memang hanya lantaran karena staminanya. Namun karena latihanlah yang membuatnya harus tetap menjalani perannya tersebut. "Iya itu kesulitan kalau Dion kan biasa olahraga Aziz jarang olahraga. Tapi sehebat-hebatnya Dion dia engap juga," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading