Sukses

Entertainment

Perjuangan Istri Indra Bekti Pertahankan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehamilan ketiga, istri Indra Bekti, Aldila Jelita tak lagi sekuat dahulu. Ditambah usianya yang sudah memasuki kepala 3 memang membuatnya mudah merasa lelah. Untuk itu, secara berkala, Dila melakukan pengobatan alternatif.

"Yang ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepet ngos-ngosan. Karena ada baby, jadi aku nggak bisa yang minum obat sembarangan. Makanya waktu itu tiap dua minggu sekali ke Bandung, berobat alternatif," ungkap Dila sekitar Oktober 2016.

Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Memasuki pekan ke-19 masa kehamilannya, kondisi kandungan Dila nyatanya sempat menurun. Hal itu pun membuat Dila harus menjalani serangkaian perawatan intensif hingga operasi pengikatan mulut rahim.

Dijelaskan Bekti, operasi tersebut dilakoni Dila demi keselamatan sang jabang bayi dalam kandungan. Adapun penyebab sang istri menjalani operasi pengikatan mulut rahim lantaran infeksi saluran kemih yang diidapnya.

"Menemani, mantau, nggak pulang selama 10 hari. Kalau ada flek sedikit langsung telepon. Sempat agak stres dan depresi, karena pernah bleeding banyak dan ada gumpalan keluar dicurigai keguguran," ungkap Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

 Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Setelah menjalani operasi, kondisi kehamilan istri Indra Bekti memang sempat membaik dan diizinkan pulang dari pihak rumah sakit. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Dilla kembali harus dirawat di rumah sakit Brawijaya Jakarta Selatan.

Pada Selasa (31/1/2017) malam, istri Indra Bekti terpaksa melahirkan anak ketiganya yang masih berumur sekitar lima bulan. Bayi mungil yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu pun meninggal tak lama setelah lahir ke dunia sekitar pukul 23.43 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading