Sukses

Entertainment

Pasca Super Bowl, Taylor Swift Bakal Cuti Sepanjang 2017?

Fimela.com, Jakarta Berhasil mencetak banyak hits, tentunya semua orang tak pernah berhenti menantikan karya-karya baru Taylor Swift. Namun sepertinya, tahun ini akan menjadi masa penantian panjang bagi para penggemarnya.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pelantun tembang Blank Space ini saat tampil di acara Super Bowl pre-party yang digelar Sabtu (4/2/2017) lalu. Dia menegaskan bahwa sepanjang tahun 2017 ini dia hanya akan hadir dalam satu show saja.

Taylor Swift saat tampil di konser pre-Super Bowl. [foto: mirror.co.uk]

"Setahuku, aku hanya akan hadir di satu show saja tahun 2017 ini, inilah show itu. Dengan kalian datang ke sini, maka kalian sudah hadir 100 % di semua jadwal tur tahun ini," ungkapnya di sela pertunjukan.

Dalam kesempatan itu, Taylor memang tidak membicarakan soal album baru. Namun jika dia memang tidak merencanakan konser apapun, tentunya kecil kemungkinan dia juga akan merilis karya baru. Selama ini konser dianggap sebagai cara paling efektif untuk mempromosikan musik baru.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Selama ini, biasanya Taylor akan merilis album menjelang akhir tahun, sekitar bulan Oktober atau November. Sekitar bulan itu, biasanya dia sudah sangat getol muncul di berbagai show dan menyapa fans dengan suara uniknya.

Taylor Swift sendiri baru-baru ini telah merilis single baru yang berjudul I Don't Wanna Live Forever. Single yang merupakan hasil kolaborasi dengan Zayn Malik ini muncul sebagai soundtrack Fifty Shades Darker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading