Sukses

Entertainment

Film 90-an, P-Man Anak SD yang Berubah Jadi Superhero

Fimela.com, Jakarta Tontonan anak di era 90-an bisa dikatakan beragam dan menawarkan kisah yang menarik. Tidak bisa dipungkiri, tema superhero juga melekat pada acara televisi masa kala itu. Di antara sederet tontonan, kisah P-Man menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

P-Man sendiri mengisahkan seorang superhero bernama Bird-Man yang memiliki tugas untuk menjaga keamanan alam semesta. Bird-Man memberikan tugas menjaga keamanan Bumi kepada seorang anak kelas 4 SD bernama Mitsuo Suwa.

Mitsuo Suwa yang berubah menjadi P-Man. (via Perman Wiki - Wikia)

Untuk berubah menjadi P-Man, Mitsuo harus menggunakan jubah dan topeng. Meski begitu ditunjuk menjadi superhero dan menjaga bumi, Mitsuo tetap seorang anak harus sekolah. Jika ia harus berubah, Bird-Man memberikannya sebuah robot untuk menggantikan tugas sebagai Mitsuo.

Sementara, Mitsuo Suwa tidak seorang diri menjalankan tuganya. Ia pun dibantu oleh karakter lainnya, yakni P-Girl, Booby dan Fat-Man. Mitsuo juga memiliki tiga orang teman, yakni Kabao, Sabu dan gadis cantik teman sekolahnya yang disukainya, yakni Mi-Chan.

P-Man (via Dailymotion)

Selain eksistensi P-Man di era 90-an, Mitsuo Suwa pun memiliki adik perempuan bernama Ganko. Menariknya, Ganko begitu meyakini P-Man itu kakaknya, namun ia tidak pernah dapat membuktikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading