Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo: Saya Harus Menikah

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia 35 tahun, Song Hye Kyo semakin menyadari bahwa dirinya harus segera menanggalkan statusnya sebagai wanita lajang. Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengungkapkan rencana pernikahannya.

"saya juga berpikir saya harus menikah," kata Sng Hye Kyo kepada W Korea. Dalam kesempatan tersebut, Hye Kyo mengatakan bahwa dirinya pernah menyepelekan pernikahan.

Song Hye Kyo telah berencana untuk menikah dan memiliki anak.

"Dulu saya pikir itu mudah, tapi ternyata itu sulit dan semakin sulit karena orang yang bisa saya kencani begitu terbatas ketika ekspektasi saya semakin spesifik," tuturnya dilansir dari laman Soompi.

Lebih lanjut Song Hye Kyo mengatakan bahwa bayangannya tentang pernikahan berubah, setelah mendengar banyak cerita teman-temannya. "Ketika saya mendengar cerita dari mereka yang suddah menikah, fantasiku tentang menikah memudar sedikit demi sedikit," ujarnya.

Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (JUNG YEON-JE/AFP)

Setelah membintangi drama Descendants of the Sun dan menjadi lawan main aktor Song Jong Ki, para penggemar drama tersebut pun mengharapkan Song Hye Kyo akan melanjutkan hubungannya dengan Jong Ki ke jenjang pernikahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Nikah

What's On Fimela
Loading