Sukses

Entertainment

Main Film Musik untuk Cinta, Ian Kasela: Hidup Harus Berjuang

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini dikenal sebagai vokalis grup musik Radja, namun Ian Kasela menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Musik untuk Cinta. Ian memandang film yang disutradarai oleh Enison Sinaro ini memiliki pesan moral yakni hidup harus berjuang.

"Film ini dari kacamata gue melihat ada pesan moral yang mau disampaikan kepada masyarakat bahwa hidup itu harus berjuang, berusaha. Orang itu kalau mau mencapai sesuatu harus gigih, rajin, berusaha dan yang pasti harus jujur," ungkap Ian Kasela di kawasan Pondok Indah, Senin (6/3).

Ian Kasela di gala premier film Musik untuk Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ian Kasela pun tidak lupa mengucap syukur dan berharap film Musik untuk Cinta menjadi sejarah tersendiri baginya. Begitu pula dengan harapan agar film ini dapat turut mewarnai dunia perfilman tanah air.

"Gue hanya bersyukur mengucap Alhamdulilah mudah-mudah film ini bener-bener menjadi salah satu sejarah buat gue sendiri dan bisa mewarnai perfilman Indonesia yang semakin hari semakin maju," tambah Ian.

Ian Kasela di gala premier film Musik untuk Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, film Musik untuk Cinta mengisahkan perjuangan Cecep (Ian Kasela) yang berasal dari keluarga sederhana mengejar pujaan hatinya, Dewi (Arumi Bachsin), penari cantik dari keluarga Keraton Kasepuhan. Selain perbedaan latar belakang, konflik cinta juga dihadapkan dengan kehadiran Surya (Ferry Ardiansyah).

Selain Ian Kasela, Arumi Bachsin, dan Ferry Ardiansyah, film Musik untuk Cinta juga dibintangi oleh Philip Jusuf, Soimah, Kadir, Didi Petet, Titiek Puspa dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading