Sukses

Entertainment

Cinta dari India, Persembahan Shakti Arora untuk Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemain utama Ranveer dan Ishani yakni Shakti Arora dan Radhika Madan juga didaulat Indosiar untuk membintangi FTV. Mereka syuting FTV di Indonesia pada 7 Maret 2017 sebelum bertolak kembali ke India. FTV yang akan tayang di indosiar tersebut berjudul Cinta dari India.

Shakti Arora menjalani proses syuting FTV bukan dengan Radhika Madan seperti di Ranveer dan Ishani, dalam FTV yang akan tayang di indosiar tersebut Shakti berperan bersama bintang Rini Yulianti.
Dalam sebuah adegan, Rini dan Shakti tampak mesra bergandengan tangan seperti akan berpisah.

Sebelum memasuki taksi, Shakti dan Rini sempat terlibat dialog yang cukup intim dan berpelukan. Sebelum berpisah, Shakti sempat juga menyisipkan cincin di jari Rini, tampak jelas romantisme keduanya.

"Tadi deg-degan banget adegan langsung mesra-mesraan, peluk-pelukan, pasti yang nonton jeleous. Aku jadi pacarnya, calon istri dia. Kan dia mau ngajak aku nikah," ucap Rini Yulianti di lokasi syuting kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (7/3/2017).

Pemain utama Ranveer dan Ishani yakni Shakti Arora dan Radhika Madan didatangkan langsung dari negara asalnya oleh Indosiar. Secara spesial Indosiar telah menggelar Meet and Greet dan Pesta Bollywood.

Indosiar mulai melirik serial asal India untuk dinikmati di tanah air. Satu serial yang menjadi populer saat ini adalah Ranveer & Ishani. Lewat serial tersebut, dua pemeran utama yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan telah mendapat tempat di hati penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading