Sukses

Entertainment

Hari Perempuan Internasional, Lindsay Lohan Kutip Hadis

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali menunjukkan kedekatannya dengan Islam dengan mengutip hadis Nabi Muhammad SAW, untuk ikut memperingati Hari Perempuan Internasional 2017. Lewat hadis yang dikutipnya, Lindsay ingin menyampaikan bahwa wanita bukanlah makhluk yang lemah.

Lindsay Lohan menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW, dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional. (Instagram/lindsaylohan) 

"Wanita tidak diciptakan lebih lemah namun lebih murah hati dari laki-laki. Mereka diciptakan lebih cantik dan tak terlalu keras, karena sebagai makhluk cantik (wanita) benci untuk melukai dan menyakiti yang lain. Itulah sebabnya orang lain melihat mereka sebagai makhluk yang lemah, tetapi nyatanya mereka tidak. Malaikat adalah makhluk terkuat yang diciptakan, dan wanita lebih identik dengan sifat malaikat dibandingkan laki-laki, karena mereka lebih siap untuk membawa cahaya malaikat dibandingkan laki-laki - Nabi Muhammad SAW," tulis Lindsay dalam keterangan foto yaang diunggahnya.

Lindsay Lohan menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW, dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional. (Foto: AFP)

Usai mengunggah kutipan tersebut, Lindsay pun kembali menuai pujian, yang mana ia disebut sebagai seorang yang inspiratif. "Kamu akan mejadi inspirator untuk mereka yang muda," tulis akun @hamzah_hamdan811.

Lindsay Lohan menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW, dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional. (Foto: AFP)

Ini bukanlah kali pertama Lindsay Lohan mengutip hadis nabi dalam akun media sosialnya. Sebelumnya, Lindsay juga menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW yang berbicara tentang hubungan antar manusia. 

"Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)," tulis Lindsay (6/2/2017).

Lindsay Lohan menuliskan hadis Nabi Muhammad SAW, dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional. (Foto: AFP)

Lindsay Lohan telah menunjukkan kedekatannya dengan Islam sejak tahun 2015 lalu, di mana ia terlihat memeluk sebuah Al-Quran yang diakuinya sebagai hadiah dari seorang temannya di London. Ia pun mengakui bahwa dirinya mempelajari Islam dan menyebut Al-Quran sebagai pelipur lara untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading