Sukses

Entertainment

Eksklusif Ria Irawan, Interview Kronologi Perceraian Aming

Fimela.com, Jakarta Aming akhirnya melayangkan permohonan cerai terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Kebahagiaan yang selama ini dipamerkan Aming dengan Evelyn ke publik seolah sirna. Kebahagiaan cepat berlalu dalam rumah tangga mereka.

"Saya juga belum masih ikhlas, kebahagiaan saya diambil secepat ini. Tapi itu bukan sesuatu yang bisa saya lawan. Apa yang ada di social media, Instagram, itu benar adanya," kata Aming dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Ria Irawan yang diunggah ke YouTube, 11 Maret 2017.

Sejak rumah tangganya bermasalah, Evelyn beberapa kali muncul. Setelah Aming resmi mengajukan talak ke Pengadilan Agama, ia langsung menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya. (Instagram/ev0124)

 Dalam perbicangan itu, Aming terlihat sedih. Mengenakan kacamata, sesekali ia tampak menyeka wajahnya dengan tangannya.

"Kita mendapati pasangan kita, atau kita sendiri, menjadi sebuah pribadi yang berbeda, ya, kan. Kita tidak bisa mengenali pasangan kita atau bahkan tidak mengenali diri sendiri," jelas Aming.

"Saya sendiri sangat benci dengan namanya percerian itu sangat benci sekali. Karena orangtua saya dari saya masih kecil sudah ada perpisahan. Jadi saya sangat trauma dengan perceraian," ujar Evelyn sambil berurai air mata. (Instagram/ev0124)

Aming sendiri sebelumnya mengungkapkan jika dirinya sangat sayang dengan Evelyn. Namun, ada hal prinsip yang membuatnya tak bisa berdamai dengan Evelyn. Sementara, Evelyn Nada Anjani sendiri berusaha untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Aming.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading