Sukses

News & Entertainment

Alasan Zaskia Mecca Pilih Berdagang daripada Syuting

Bintang.com, Jakarta Jika dulu dirinya akrab berakting di depan layar, kini Zaskia Mecca memutuskan untuk ada di balik pembuatan sebuah produksi. Zaskia tercatat hanya bermain dalam film-film yang dibesut oleh suaminya seperti Ayat-Ayat Cinta, Doa yang Mengancam, dan Sang Pencerah.

"Aku udah nggak mikirin budget syuting di mana sinetron udah nggak, main film juga maunya main sama mas Hanung," tukas Zaskia Mecca.

Zaskia Mecca kini lebih nyaman dagang daripada syuting.. (Adrian Putra/Bintang.com)

Semenjak menikah dengan Hanung Bramantyo pada September 2009 silam, Zaskia semakin getol dengan bisnis pakaiannya. Satu alasan yang dipegangnya adalah sosok Nabi Muhammad SAW yang merupakan seorang pedagang. Zaskia mengaku sangat terinspirasi dengan sosok Nabi terakhir tersebut. Banyak nilai positif yang bisa diambil menurutnya.

"Rasul itu pedagang, dan dengan seperti itu aku bisa membuat lapangan pekerjaan untuk orang lain," kata Zaskia Mecca di kawasan Cipete, Jakarta Selatan (9/3).

Zaskia Mecca kini lebih nyaman dagang daripada syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain mengikuti jejak Rasulullah SAW, dengan berbisnis ia lebih bisa meluangkan waktu bersama keluarganya. Sebagai ibu dari 3 anak, Zaskia Mecca mengaku lebih nyaman karena bisa mengurus anak dengan leluasa daripada syuting. "Kalau aku udah, aku bisa lebih banyak waktu dengan anak. Kapan pun aku mau, bisa sama anak. Aku ibu, perempuan harus ngurus anak," tandasnya.

Loading