Sukses

Entertainment

Jarang Muncul di TV, Zaskia Mecca Lebih Nyaman di Belakang Layar

Fimela.com, Jakarta Zaskia Mecca mengaku dirinya lebih nyaman berada di belakang layar. Walau sudah tak lagi wara-wiri di depan layar, namun istri dari Hanung Bramantyo tersebut masih tetap ingin berkiprah di dunia entertainment.

Zaskia Mecca miliki syarat-syarat tersendiri jika ingin kembali tampil lagi. "Mau syuting kalau proyeknya mas Hanung. Sekarang lebih menekuni bisnis, karena Rasul merupakan seorang pedagang," kata Zaskia Mecca di kawasan Cipete, Jakarta Selatan (9/3).

Soft Launching Meccanism di Depok Town Square (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak sampai sana, dirinya pun merasa bahwa bekerja di belakang layar lebih menantang. Ibu dari tiga anak itu harus menjadi produser atau sutradara dalam proyek yang akan ia lakukan.

"Aku harus sebagai produser atau sutradara, aku harus lihat sendiri karena aku tahu flownya cepat atau enggak," ujarnya. Lebih dalam, ia menjelaskan bahwa ia ingin bekerja dalam proyeknya sendiri. "Aku mau syuting asal proyekku sendiri, karena dalamnya ada passionnya, tapi kalau proyek orang susah,".

Zaskia Adya Mecca mulai jarang muncul di layar kaca dan layar lebar. Selain mengurus anak, ibu tiga orang anak itu sibuk dengan bisnis yang dijalankan bersama dengan kakak dan adiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semenjak menikah dengan Hanung Bramantyo pada September 2009 silam, Zaskia memang semakin getol dengan bisnis pakaiannya. Satu alasan yang dipegangnya adalah sosok Nabi Muhammad SAW yang merupakan seorang pedagang. Zaskia Mecca mengaku sangat terinspirasi dengan sosok Nabi terakhir tersebut. Banyak nilai positif yang bisa diambil menurutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading