Sukses

News & Entertainment

Pesona Christine Hakim di Film Kartini

Bintang.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menuturkan seluruh pemain yang terlibat di film Kartini terpesona oleh Christine Hakiem. Bahkan, suasana syuting di lokasi pun bisa dikendalikan dengan karisma yang dimiliki Christine Hakim yang sangat dihormati oleh para kru yang terlibat.

"Semuanya, Acha Septiasa, Ayushita, Denny Sumargo, Ardinia Wirasti, semua berguru dan dapat wejangan berharga dan kita berangkat ke lokasi syuting dengan mental yang beda karena ada bu Christine. Dia tepat waktu, disiplin, nggak becanda, jadi di lokasi syuting itu khidmat sesuai dengan filmnya, kru juga nggak ada yang becanda," jelasnya.

Meski begitu, istri Indraguna Sutowo itu pun memuji kemurahan hati seorang Christine Hakim yang tidak pelit akan ilmu. Bahkan, suatu saat Dian Sastrowardoyo pun bercita-cita bisa menjadi penerus dari Christine Hakim dan akan menularkan ilmu yang ia dapat dari sang legenda ke aktor yang lebih muda nantinya.

"Aku bersyukur banget dan aku rasa semua aktor Indonesia butuh dia di semua produksi film. Aku pengen banget one day, kalo udah sesolid dia, aku pengen memberikan pendampingan pada aktor lain yang lebih muda seperti yang dia lakukan ke aku," tuturnya.

Sebelum terlibat di Kartini yang akan tayang pada 20 April 2017 mendatang, Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim juga pernah terlibat di satu produksi film sekitar 17 tahun lalu. Tepatnya di tahun 2000, saat Dian masih memulai karirnya sebagai aktor, ia sudah mendapat banyak ilmu kala terlibat akting bersama Christine Hakim di film Pasir Berbisik.

Loading