Sukses

Entertainment

Usai Isu Selingkuh, Jessica Iskandar Foto Bareng Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mereda, isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Hal itu bermula dari Jessica Iskandar yang menulis dalam akun Instagram Ruben Onsu, Kamis (9/3/2017).

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jedar menjawab pertanyaan netizen.

Jessica

Pengakuan Jedar rupanya memantik berbagai reaksi hingga akhirnya Ruben mengunci kolom komentar akun Instagram-nya. Bahkan, banyak netizen yang meminta agar Jedar membongkar perselingkuhan mereka.

Namun, belakangan Jedar memilih mengunci mulut perihal pernyataannya itu. Ia mengaku sudah janji tak membicarakan hal tersebut lagi.

Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie_)

"Jangan-jangan haha, karena aku sudah janji maaf sekali. Nanti aja yak, Aku belum bisa ngomongin itu. Aku udah janji. Aku belum bisa ngomong apa-apa," jelas Jedar, Senin (13/3/2017).

Belakangan diketahui, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting malah foto bareng. Hal itu diperlihatkan Vega Darwanti lewat akun Instagram-nya, Selasa (14/3/2017). Mereka foto bersama saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading