Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Pemain Meteor Garden

Fimela.com, Jakarta Meteor Garden telah menjadi salah satu serial televisi yang tak habis dimakan zaman, yang mana penggemarnya tak pernah bosan untuk menyaksikannya meski telah menikmati berulang kali. 

Serial yang tayang pada tahun 2001 ini pun telah memengaruhi kehidupan para pemainnya, seperti Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Chou, Ken Zhu, dan Vanness Wu. Berikut adalah lima fakta dari para pemain Meteor Garden yang dilansir dari berbagai sumber.

Jerry Yan

Lima fakta tentang pemain Meteor Garden. (Foto: Pinterest)

Musisi berusia 40 tahun ini memiliki prestasi gemilang dibidang musik, ia telah mesuk dalam berbagai nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan, seperti Best Asia Pop Artist dari Mnet Asian Music Awards, Aktor Terbaik dari ajang penghargaan Philippine's Asian Drama Awards, dan lainnya. Sayangnya, diantara para pemain Meteor Gardden, Jerry Yan adalah satu-satunya yang belum menikah.

Barbie Hsu

Lima fakta tentang pemain Meteor Garden. (Foto: Liputan6)

Pemeran San Cai dalam serial Meteor Garden ini rupanya menjalani profesi sebagai musisi. Dia adalah anggota dari grup SOS (Sister of Shu), bersama adiknya Dee Hsu. Kini Barbie Hsu telah bahagia menjalani kehidupannya dengan menikahi seorang pengusaha kaya dan telah memiliki seorang anak.

Vic Chou

Lima fakta tentang pemain Meteor Garden. (Foto: Liputan6)

Aktor dan penyanyi yang melepas masa lajangnya pada tahun 2015 ini memiliki karier cemerlang. Usai membintangi Meteor Garden, Vic Chou pun banyak membintangi judul film dan meraih penghargaan Most Popular Taiwanese Acrot dari Seol international Drama Awards . Selain itu, Vic Chou juga menjadi brand ambassador banyak produk. 

Ken Zhu

Lima fakta tentang pemain Meteor Garden. (Foto: Liputan6)

Meraih popularitas tinggi usai bermain dalam serial Meteor Garden, Ken Zhu mengatakan bahwa dirinya pernah menderita depresi karena ketenarannya itu. Sebelum menjadi penyanyi dan aktor terkenal, Ken Zhu rupanya menjalani profesi sebagai seorang pelayan di Taiwan. Sleain itu ia juga bekerja sebagai asisten untuk beberapa artis.

Vanness Wu

Lima fakta tentang pemain Meteor Garden. (Foto: Liputan6)

Vanness Wu, pemeran tokoh Mei Zuo dalam serial Meteor Garden ini telah menjadi seorang artis yang sukses. Sejak kecil Vannes Wu memang telah dididik untuk menjadi seorang enterteiner. Vanness Wu telah mempelajari akting dan seni di Hollywood, ia pun menguasai lima bahasa, diantaranya Kanton, Korea, Jepang, Spanyol, Inggris dan Mandarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading