Sukses

Entertainment

Konser Sukses, Shane Filan Rilis Album Ketiga Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Baru saja Shane Filan menyapa fans Indonesia dengan suara merdunya lewat konser yang digelar di Hall Senayan City pada Selasa (14/3/2017). Kini, dia kembali membawa kabar gembira untuk fans.

Mantan personil Westlie ini mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses penggarapan album ketiga. Jika semua berjalan lancar, kemungkinan tahun ini karya terbaru Shane akan dapat dinikmati fans.

Shane Filan sangat bahagia dapat berkunjung lagi ke Indonesia dan mendapat sambutan ramai dari para penggemarnya. Terlebih ketika ia tampil duet bersama penyanyi asal Indonesia, Gloria Jessica. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Untuk saat ini, diakui Shane, proses pengerjaan sudah mencapai sekitar 75 persen. Shane berencana merilis album barunya pada musim panas tahun ini. "Pengerjaannya sudah 75 persen. Semoga musim panas tahun ini bisa launching,” ujarnya saat konferensi pers pada Senin (13/3/2017).

Ketika ditanya konsep, Shane mengaku bahwa lagu-lagu cinta masih akan jadi materi utama di album ketiganya nanti. Selain itu, dia juga akan meng-cover lagu-lagu yang dinyanyikan musisi lain.

Ia berjanji akan datang ke Indonesia di tahun depan dan akan menyanyikan lagu-lagu di terbaru di album barunya nanti. Shane juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang sudah hadir saat itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Uniknya, Shane sempat mengatakan bahwa mungkin dia juga akan melakukan kolaborasi dengan musisi Indonesia. Di konser yang diadakan Jakarta, dia juga sempat berkolaborasi dengan Gloria Jessica.

Kedatangan Shane Filan ke Indonesia adalah untuk mempromosikan album keduanya, berjudul Right Here, yang dirilis pada tahun 2015. Sebelumnya, dia juga merilis album solo pertama yang diberi judul You dan Me pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading