Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Akan Bintangi Film Doctor Dolittle

Fimela.com, Jakarta Robert Downey Jr sudah berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man selama 10 tahun saat Avengers: Infity War rilis pada tahun 2018 mendatang. Berhasil membintangi film tersebut, ia pun dinilai sukses dalm memerankan tokoh Sherlock Holmes.

Dilansir dari ScreenRant, aktor yang kerap dipanggil RDJ tersebut akan hadir dalam sebuah film yang diadaptasi dari The Voyages of Doctor Dolittle. Novel karangan Hugh Lofting yang dirilis tahun 1992 dan berhasil memenangkan penghargaan.

Robert Downey Jr. (Bintang/EPA)

Film tersebut bercerita tentang seorang dokter yang sangat terkenal di era Victoria. Ia pun miliki kemampuan bisa berbicara dengan binatang. Film ini akan disutradarai oleh Stephen Gaghan. Gaghan sendiri telah meraih penghargaan Oscar usai menggarap film Gold.

Untuk kamu yang lahir di tahun 90-an pasti akrab dengan film Eddy Murphy yang berjudul Doctor Dolittle. Film ini mengusung genre komedi dengan mengangkat kisah serupa, yakni dokter yang bisa berbicara dengan hewan.

Eddy Murphy bermain di film Doctor Dolittle. (Via: Youtube)

Mengenai keterlibatan Robert Downey Jr di film Doctor Dolittle, sudah banyak sekali penggemar yang merasa penasaran. Pasalnya, Robert Downey belum lagi membicarakn mengenai project filmnya sebagai Iron Man. Jadi untuk kamu yang merupakan penggemar aktor ini, ikuti terus beritanya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading