Sukses

Entertainment

Ini Cara Andien Aisyah Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan, berat badan seakan menjadi suatu hal yang menakutkan bagi seorang wanita. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Andien Aisyah. Seperti diketahui, penyanyi jazz ini baru saja melahirkan anak pertamanya pada 7 Januari 2017.

Andien mengaku, pasca melahirkan, ia sebenarnya belum melakukan olahraga yang berat. Istri Irfan Wahyudi tersebut lantas berujar, saat ini baru melakukan olahraga pilates sebagai cara menjaga kebugaran tubuhnya pasca menjadi seorang ibu.

Andien Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang ini saya belum berolahraga, baru hanya melakukan pilates saja," ucap Andien Aisyah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Untuk urusan makan, penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini mengaku tidak ada perubahan yang drastis dari pola makan. "Secara prioritasnya dari protein, kedua sayuran, ketiga buah dan keempat karbohidrat dan gula. Dari sehari saya paling banyak konsumsi protein. Kalau saya paling pantang gula dan karbohidrat. Pantang bukan berarti saya tidak makan, saya makan tapi itu prioritas terbawah," tambahnya.

Andien Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak terkesan bekerja keras dalam berolahraga maupun melakukan diet ketat guna mengembalikan bobot badan pasca melahirkan, Andien lantas beranggapan badannya yang saat ini sudah kembali seperti semula diakibatkan dari kebiasaannya, bahkan sebelum hamil.

"Saya rasa itu karena kebiasaan gaya hidup. Banyak yang nanya bagaimana cara setelah melahirkan badannya kembali seperti semula, saya sendiri belum melakukan effort yang luar biasa karena saya olahraga juga belum kembali normal setelah 40 hari di rumah," papar Andien Aisyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading