Sukses

News & Entertainment

Chew Kin Wah Bingung Dapat Penghargaan IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Film Cek Toko Sebelah tak hanya membuat nama Asri Welas memenangi penghargaan IBOMA 2017 sebagai peraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Nama Chew Kin Wah yang juga bermain dalam film karya Ernest Prakasa tersebut juga didaulat menjadi Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Tak menyangka atas penghargaan yang ia raih, aktor asal Malaysia itu pun tampak gugup saat menerima penghargaan di atas podium kemenangan. Apalagi, ia menganggap film Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film sederhana yang jauh dari efek visual yang memukau.

Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

"Sebuah naskah yang dibuat dengan kejujuran. Nggak ada spesial efek, nggak di tempat jauh dengan cerita yang simpel," ucap Chew Kim Wah seusai menerima penghargaan IBOMA Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Meski demikian, Chew Kin Wah tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada semua pihak, termasuk para penonton yang sudah meluangkan waktunya untuk menonton filmnya tersebut. "Terima kasih atas penghargaan ini. Saya bingung mau ucap apa. Terima kasih banyak," tambahnya.

Chew Kin Wah menang di ajang IBOMA 2017. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Kemenangannya di IBOMA Awards 2017 kali ini juga membuatnya tertarik untuk melanjutkan kariernya di industri perfilman Indonesia.

"Insya Allah jika ada peluang kita akan coba yak. Nggak ada salahnya kan," pungkasnya.

Dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik IBOMA 2017, Chew Kin Wah berhasil menyisihkan sederet aktor lainnya. Sebut saja Alex Abbad, Pandji Pragiwaksono, Tanta ginting, Nino Fernandez dan beberapa nama lainnya.

;
Loading