Sukses

News & Entertainment

Menang IBOMA 2017, Cek Toko Sebelah Bebani Ernest Prakasa

Bintang.com, Jakarta Ernest Prakasa berhasil mempertahankan predikat sebagai Penulis Skenario Film Terbaik dengan kembali menjadi Pemenang IBOMA 2017. Jika di tahun 2016 lalu Ernest meraih trofi lewat skenario film Ngenest, untuk penghargaan kali ini, Ernest kembali meraih predikat yang sama dalam filmnya yang berjudul Cek Toko Sebelah.

"Saya berhasil mempertahankan gelar sebagai Penulis Skenario Film Terbaik. di IBOMA 2016 untuk film Ngenest, sekarang Cek Toko Sebelah juga dapat lagi," ucapnya saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak ayal, penghargaan pribadi yang ia raih lewat film produksi Kharisma Starvision Plus tersebut semakin membuatnya terpacu untuk membuat sesuatu yang lebih baik kedepannya. "Beban sih. Ini jadi beban untuk film berikutnya," tambahnya.

Meski demikian, pria keturunan Tionghoa tersebut juga tidak menapik jika kesuksesan yang ia dapatkan saat ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh tim yang terlibat. Tak hanya kru film, Ernest juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk sang istri, Meira Anastasia. "Terima kasih untuk pemain dan kru film Cek Toko Sebelah. Semua ini kerja keras kita. Saya mau persembahkan penghargaan ini buat istri saya," tuturnya.

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Memang, Ernest Prakasa dengan film Cek Toko Sebelah terbilang menuai sukses di ajang IBOMA 2017. Selain menjadi Penulis Skenario Terbaik, film Cek Toko Sebelah yang disutradarainya juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan lain seperti Film Box Office Terbaik, Poster Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Asri Welas), Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Chew Kin Wah), serta Pendatang Baru Terbaik (Gisella Anastasia) yang juga terlibat dalam film tersebut.

Loading