Sukses

Entertainment

Sebulan, Penghasilan Beyonce Lebih dari Rp 3 Triliun

Fimela.com, Jakarta Beyonce dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 290 juta per Maret 2017 seperti dilaporkan Forbes, yang jika dirupiahnya setara dengan Rp 3,8 triliun. Hal tersebut membuat wanita berusia 35 tahun ini memiliki kehidupan yang mewah dan bahagia, terlebih kini ia tengah menanti kelihan anak keduanya dengan Jay-Z.

Beyonce memiliki pengasilan fantastis. (Foto: AFP)

Tak dipungkiri, jika penghasilan besarnya itu sebagian besar didapat dari kerja kerasnya sebagai penyanyi. Melansir Fortune, lewat tur dunia yang digelarnya pada tahun 2016, Beyonce mampu meraup angka US$ 256 juta (Rp 3,4 triliun).

Beyonce memiliki pengasilan fantastis. (Foto: AFP)

Tak anya itu, Beyonce pun selalu meraih kesuksesaan besar dari berbagai konser yang digelarnya di tahun-tahun sebelumnya. Meski telah mendapatkan penghasilan besar dari penjualan album, music streaming juga berbagai konser yang digelarnya, Beyonce tak berhenti berusaha untuk terus mengembangkan kekayannya, di mana ia membuka berbagai bisnis juga pembelian saham.

Beyonce memiliki pengasilan fantastis. (Foto: The Sun)

Sejak tahun tahun 2004 Beyonce mulai membuka bisnis pakaian, parfume, hingga menjadi brand ambassador banyak produk, seperti Pepsi, Giogio Armani, American Express dan sebagainya. Ia pun memiliki banyak properti mewah juga membintangi sejumlah judul film, yang terus melambungkan namanya.

Beyonce memiliki pengasilan fantastis. (Foto: The Sun)

Diusianya kini, Beyonce pun mulai menikmati kerja kerasnya dalam meniti karier. Selain menikmati kehidupan sebagai selebriti sukses, istri dari musisi Jay-Z ini pun mengaku bahwa dirinya sangat senang menjalankan perannya sebagai ibu. Terkait kehamilannya, Beyonce diprediksi akan melahirkan anak kembarnya pada Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading