Sukses

Entertainment

Marak Artis Cerai, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Ambil Pelajaran

Fimela.com, Jakarta Menyikapi banyaknya perceraian di kalangan artis, Glenn Alinskie mengaku selalu belajar. Ia tak mau kejadian yang menimpa rumah tangga teman-teman sesama artis juga menyambangi keluarganya.

"Kalau kita tahu kenapa mereka bisa begitu (cerai), kita bisa jadi belajar. Kita belajar terus lah," kata Glenn Alinskie di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tahun ini dirasa cocok untuk kembali menjalani rutinitasnya menjalani syuting. Setelah beberapa bulan, Glenn Alinskie vakum syuting, kini mulai menjalani syuting Cahaya Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Glenn dan Chelsea mengaku tak pernah terpikir bahwa perceraian akan datang kepada mereka. "Sejauh ini sih nggak (takut) ya. Ya kita cuma kenapa mereka begitu ya. Makanya kita selalu belajar," tuturnya.

Ada tips kecil dan sederhana dari rumah tangga Glenn Alinskie-Chelsea Olivia dalam menjalankan rumah tangganya. Dalam membina hubungan, baik Glenn maupun Chelsea mencoba mengetahui apa yang disuka dan tak disuka.

"Orang bilang segala sesutu yang lo suka dan nggak suka pun harus diomongin dari awal. Sekecil apapun. Misalkan lo nggak suka pasangan lo kalau makan ngunyahnya nggak enak, misalnya. Harus diomongin," imbuhnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ya sudah lah bisa tahan seminggu, setahun, tiga puluh tahun, meledak juga. Sekecil apapun ya harus diomongin," tandas Glenn.

Sepanjang tahun 2016 dan 2017 ini, ranah artis disibukkan dengan pemberitaan tentang perceraian. Sederet artis, baik yang memiliki usia pernikahan lama maupun sebentar, memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya di pengadilan.

Terbaru adalah pasangan Atalarik Syah-Tsania Marwa, Aming-Evelyn, Ibnu Jamil-Ade Maya. Mereka baru saja memilih meja persidangan untuk mengakhiri biduk pernikahan yang telah dijalani selama ini. Hal itu yang membuat Glenn Alinskie sebisa untuk membicarakan segala hal, baik yang disuka maupun yang tak mereka suka bersama Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading