Sukses

Entertainment

Running Man Tambah Dua Member Tetap

Fimela.com, Jakarta Running Man menambah dua personil baru. Hal itu disampaikan secara resmi oleh perwakilah SBS. Dua personil tersebut pun akan jadi member permanen variety show dari Korea Selatan tersebut.

Dua orang yang bergabung dalam Running Man ialah komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min. Yup, dengan bergabungnya Jeon So Min maka predikat Song Ji Hyo yang wanita satu-satunya pun lengser.

Reality show hampir berakhir, Running Man tambah dua member tetap. (Via: allkpop)

Yang Se Chan dan Jeon So Min sendiri pernah berpartisipasi sebagai tamu dalam acara Running Man. Dilansir dari Koreaboo, kedua member tersebut akan mulai syuting perdananya pada hari ini yakni 3 April 2017.

Menurut perwakilah SBS tersebut, saay Yang Se Chan dan Jeon So Min menjadi tamu dalam acara tersebut, Running Man mendulang rating yang tinggi. Jadi, ia pun mengatakan bahwa acara tersebut miliki harapan yang tinggi dengan adanya dua member baru tersebut.

Running Man (via Soompi)

Acara tersebut kini miliki 8 member tetap yakni Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, HaHa, Lee Kwang Soo, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Jeon So Min. Tentu saja dengan penambahan member akan menambah kemeriahan Running Man. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menyaksikan aksi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading