Sukses

Entertainment

Tanggapan Femmy Permatasari Soal Hubungan dengan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Pesona Vicky Prasetyo kembali terbukti. Lewat sebuah postingan, Vicky Prasetyo dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan janda cantik, Femmy Permatasari. Hal tersebut pertama kali tersiar ke publik saat Ruben Onsu memposting kebersamaan Vicky dan Femmy.

Banyak yang beranggapan, kedekatan Vicky dan Femmy merupakan settingan guna menaikan popularitas keduanya. Lantas, bagaimana komentar Femmy saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut?

"Iya makanya semua berpikir sama dia karena bikin settingan, pacaran, karena ada bisnis, salah besar," ungkap Femmy Permatasari saat dihubungi awak media, Kamis (6/5/2017).

Belakangan diketahui, hubungan yang terjalin antara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari dilatarbelakangi oleh rencana Vicky membuat bisnis karaoke dan meminta Femmy untuk membantunya membesarkan bisnis karaoke yang baru akan dirintis.

"Sebenarnya itu emang bisnis punya Vicky, tetapi host utamanya ya Femmy karena kita memang dekat jadi dia panggil Femmy untuk host utamanya. Tapi Femmy nggak ada ikut campur bisnis itu kok," jelasnya.

Vikcy Prasetyo dan Femmy Permatasari. (dok. Instagram)

Femmy pun menjelaskan, pemberitaan yang belakangan beredar tentang kedekatannya dengan Vicky Prasetyo tak lantas mengganggu kehidupan pribadinya. Bahkan, Femmy pun tidak merasa dimanfaatkan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut untuk bisnis karaoke yang tengah dirintisnya.

"Nggak ada pemanfaatan hubungan. Karena ya gitu, Vicky Prasetyo bilang ke aku tolong bantuin pada saat ngurusin nemenin bantuin untuk ngejalaninya ya nggak masalah," papar Femmy Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading