Sukses

Entertainment

Kartika Putri, Ajak Haters Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri mengajak pengikutnya di media sosial dan fans-nya untuk berbisnis. Tak terkecuali para hater yang kerap mencibirnya di kolom akun pribadi media sosialnya.

Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

"Why not. Hater wawasannya belum terbuka saja. Ini ada platform dimana mereka bisa cari penghasilan," ujar Kartika Putri, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Kartika berharap lewat platform yang dibangunnya bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Gilang Dirga, haters bisa memiliki kesibukan yang positif.

"Lebih memberi lapangan pekerjaan hater yang kebanyakan nggak punya pekerjaan. Daripada urusi urusan orang lain, mendingan buka instagram jual produk dapat untung," lanjut Kartika.

Beragam jenis produk nantinya dijual di platform yang mereka bangun. Sementara Kartika mengaku akan menjual barang-barang yang berhubungan dengan kebutuhan perempuan.

"Produknya nanti berkembang, sesuai kemauan followers. Barangnya benar-benar bagus, murah, dan terjangkau. Nggak tutup kemungkinan misalnya aku ada seprai bagus, terus ditanya followers beli di mana, ya bisa saja aku jual," ujar Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading