Sukses

Entertainment

Duet Maut Andre Hehanusa dan Matias Mairuma

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pecinta musik Indonesia, terutama yang suka musik-musik di tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan musisi yang satu ini, Andre Hehanusa. Pria berdarah Ambon yang sempat membuat single-single populer, seperti Kuta Bali, Bidadari, dan Karena Ku Tahu Engkau Begitu (KKEB) tersebut akan memberikan sebuah kejutan untuk penggemarnya di tahun 2017 ini.

Buat kamu yang sudah kangen mendengarkan suara Andre Hehanusa maka sebentar lagi rasa kangen kamu akan terbayar ketika Andre sudah benar-benar meluncurkan single terbarunya. “Rencananya nanti mau buat lagu tentang Kaimana, doakan saja tahun ini kelar,” ujar Andre Hehanusa kepada Bintang.com saat ditemui di Kaimana, salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, beberapa waktu lalu.

Soal kemampuan membuat lagu tentang keindahan alam, Andre memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi saat ia melihat pemandangan indah yang tersaji di Pulau Venu, salah satu tempat wisata yang ada di Kaimana.

“Pasirnya putih, lautnya jernih. Ini sangat indah, semua lirik seakan sudah ngumpul di kepala. Bisa, pasti bisa,” ujar Andre yang terlihat sangat antusias.

Andre yang saat itu ditemani oleh Bupati Kabupaten Kaimana Matias Mairuma pun langsung memberikan sebuah sinyal agar impiannya membuat lagu untuk Kaimana dapat segera terealisasi. “Ini bagus sekali Pak Bupati kalau kita membuat video klip di sini,” ujar Andre sembari mencolek bahu Matias Mairuma.

Kunjungan Andre Hehanussa ke tanah Papua (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Mendengar perkataan Andre tersebut, Matias pun tersenyum seraya berkata,”Silahkan bikin. Itu bisa menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan dan memperlihatkan keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Kaimana.” Andre pun terlihat kegirangan lantaran niatnya disambut baik oleh Matias. “Ini kita duet nih. Saya bikin lagunya. Bapak yang punya tempatnya,” ujar Andre sambil tertawa.

Kepada Bintang.com, Andre mengaku bahwa dirinya sangat senang apabila dapat menciptakan lagu yang mengangkat tema-tema tentang keindahan alam.

“Inilah Indonesia, kita harus memperkenalkan ini. Tidak hanya untuk masyarakat di Indonesia, tapi juga seluruh dunia. Di Papua tidak hanya ada Raja Ampat, ada Pulau Venu, Triton dan sebagainya,” tegas pria yang sempat menjadi Duta Trumbu Karang pada tahun 2009 hingga 2010 ini.

Andre Hehanusa pun berharap bahwa lagunya tentang Kaimana nanti juga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia seperti lagu Kuta Bali yang sempat ia populerkan dulu. “Mudah-mudahan semua niat baik saya yang ingin membuat lagu untuk Kaimana ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Papua,” pungkas musisi yang pernah berduet dengan penyanyi sekaliber Julio Iglesias dalam lagu To All The Girl’s I’ve Loved Before tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading