Sukses

Entertainment

Pilkada DKI, Rhoma Irama: Jakarta Harus Lebih Berakhlak

Fimela.com, Jakarta Momen Pilkada DKI Jakarta 2017 tampaknya menjadi ajang para penduduk Jakarta untuk menggantungkan harapannya, tak terkecuali raja dangdut Rhoma Irama. Terdaftar sebagai pemilih di TPS 29 Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rhoma Irama pun antusias menyalurkan hak suaranya.

Mengusung salah satu pasangan calon yang bertarung, Rhoma Irama berharap pemimpin yang ia pilih bisa memenangkan pertarungan dan membuat Jakarta menjadi kota yang lebih berakhlak.

"Harapannya Jakarta lebih berakhlak, lebih memihak kepada rakyat kecil," singkat Rhoma Irama, baru-baru ini.

Di samping itu, sebagai seorang musisi yang juga ikut berkecimpung ke ranah politik dengan mendirikan Partai Idaman, ayah dari Ridho Rhoma itu pun percaya jika calon Gubernur yang ia pilih merupakan sosok negarawan yang pas untuk memimpin di pemerintahan daerah.

"Dalam kapasitas saya sebagai politisi, ketua umum partai, Jakarta harus dipimpin oleh negarawan secara proporsional, kalau tidak kacaulah," jelasnya.

Sekitar dua jam Rhoma di dalam RSKO. Ia berjalan sembari berbicara melalui telpon gengamnya. Pria 70 tahun itu tidak menghiraukan pertanyaan para wartawan yang sudah menanti komentarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan, Rhoma pun menilai, pasangan calon nomor 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Jakarta lima tahun kedepan.

"Satu, mereka (Anies-Sandi) itu orang yang kompeten dan punya kapasitas. Kedua, moralitas bangsa sangat penting. Kalau pimpinan nggak bermoral, rakyat kayak apa nantinya. Maraknya kriminalitas itu karena pemimpin tidak memberi pelayanan yang baik," papar Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading