Sukses

Entertainment

Demi Awet Muda, Sekali Perawatan Krisdayanti Habiskan Rp 200 Juta

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia kedokteran semakin pesat baik dalam pengobatan maupun khusus pada perawatan kecantikan. Dewasa ini, perawatan stem cell sedang digandrungi. Krisdayanti adalah salah satu selebriti yang melakukan jenis perawatan tersebut.

Pada perawatan ini, regenerasi sel tubuh bisa cepat terjadi sehingga bisa menghindari penuaan dini. Sebagai wanita yang sudah berusia kepala empat, Krisdayanti berharap mampu tampil awet muda. Apalagi ranah entertainment adalah pekerjaannya.

"Umur bertambah pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput dan lainnya, tapi kemajuan teknologi dunia kedokteran makin canggih," kata Krisdayanti di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/2/2017).

Banyak macam perawatan yang ditawarkan dengan ilmu medis. Menurut Krsidayanti, seseorang yang ingin melakukan perawatan harus bisa memilih yang terbaik di antara yang ada. Dan stem cell adalah pilihannya.

"Mereka bikin yang lebih canggih lagi, semakin memanjakan kita, tapi kita ga bisa sembarangan memilih solusi kecantikan, mungkin banyak solusi kecantikan tapi yang untuk ningkatin level kesehatan itu jarang. Makanya milih stem cell," ucap KD.

Begitu juga dengan penyanyi Krisdayanti. Usia yang sudah kepala empat, dan perkerjaan di dunia hiburan yang menuntutnya. Sebagai publik pigure, perempuan biasa disapa KD itu memanfaat perkembangan teknologi demi awet muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengaku sudah 3 kali terbang ke Jerman untuk melakukan jenis perawatan ini. Untuk sekali perawatan, KD harus rela menggelontorkan dana sampai ratusan juta rupiah.

"Sekali perawatan 200 juta, itu baru stem cell aja, belum baju show, belum make-up dan lainnya ya. Itu memang diperlukan, ya kalau bisa saving untuk itu kenapa enggak," tukas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading