Sukses

Entertainment

Comeback, Catat Tanggal Rilis Album Baru PSY

Fimela.com, Jakarta PSY siap kembali mengguncang industri musik lewat comeback berupa album terbaru. Ia pun membagikan kabar gembira mengenai tanggal perilisan albumnya melalui akun Twitter pribadi.

Pelantun Gangnam Style ini bakal meluncurkan album kedelapannya pada 10 Mei 2017 mendatang. Dalam potret yang diunggahnya juga nampak 4x2=8, namun belum diketahui makna dari angka tersebut.

Sebelumnya, agensi yang menaungi PSY, YG Entertainment membenarkan bahwa sang artis akan comeback bulan Mei. PSY juga telah menyelesaikan dua music video atau MV.

"PSY akan segera kembali pada bulan Mei. Ia telah menyelesaikan penggarapan dua MV," ungkap pihak YG Entertainment pada (21/4) seperti diwartakan Soompi.

Di MV terbarunya, PSY juga menggaet dua bintang Korea ternama yakni aktor Lee Byung Hun dan salah satu member girlband Apink, Na Eun. Sebelumnya, PSY juga pernah mengajak sederet bintang di MV sebut saja HyunA di MV Gangnam Style, Ga In di MV Gentleman, dan Ha Ji Won di MV Daddy.

Sepanjang karier bermusik, PSY telah melahirkan 7 buah album. Di antaranya adalah PSY from the Psycho World! (2001), Ssa2 (2002), 3 Mi (2002), Ssajib (2006), PsyFive (2010), Psy 6 (Six Rules), Part 1 (2012), dan Chiljib PSY-Da (2015).

Penasaran seperti apa album kedelapan PSY? Apakah ia mampu meraih pencapaian luar biasa seperti karya-karya sebelumnya? Kita nantikan saja kejutan dari PSY.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading